Sukses


Gelandang MU Jadi Rebutan 2 Klub Inggris

Jakarta Karier Andreas Pereira bersama Manchester United (MU) sepertinya tidak akan bertahan lama. Pemuda Brasil itu kemungkinan cabut karena jam terbang yang terbatas.

Pemain 22 tahun itu cuma bermain tiga kali bersama MU di berbagai kompetisi musim ini. Pereira sulit meyakinkan manajer MU Mourinho untuk memainkannya di tim utama. 

Pereira kalah bersaing dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Situasi ini membuat Pereira mungkin tidak akan mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Kegelisahan Pereira ini akan dimanfaatkan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal. Demikian diberitakan The Mirror. Chelsea dan Arsenal siap menampung Pereira jika memutuskan pergi dari MU.

MU sebenarnya punya opsi menambah kontrak Pereira selama setahun lagi. Tapi melihat perkembangannya yang jarang bermain nampaknya opsi tersebut tidak akan dipakai.

 

2 dari 2 halaman

Masa Depan Suram

Tak hanya Chelsea dan Arsenal, ada tiga klub Eropa lain yang juga berusaha mendapatkan Pereira yakni AS Monaco, Inter Milan dan Valencia.

Pereira sempat disebut-sebut sebagai calon pemain hebat MU. Dia sering bersinar di masa pramusim. Sayangnya ketika musim sudah dimulai, Pereira sulit mendapat kesempatan bermain.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andreas Pereira

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer