Sukses


Hubungan Mourinho dan Pogba di Manchester United Makin Tak Harmonis

Jakarta, - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyebut Paul Pogba bak virus di timnya. Pernyataan itu diungkapkan setelah MU bermain imbang 2-2 di markas Southampton.

Seperti dilansir Daily Record, pernyataan Mourinho tersebut dibuat pada Minggu pagi (2/12/2018) waktu setempat. Duncan Castles yang menulis klaim tersebut.

Menurut Castles, yang diketahui memiliki sumber yang dekat dengan Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu menyalahkan Pogba atas hasil imbang kontra Southampton.

Bahkan Mourinho menyebut Pogba sebagai virus di depan pemain MU lainnya. Pelatih berusia 55 tahun ini semakin memperlihatkan ketidaksukaannya kepada gelandang Timnas Prancis itu.

Menurut sumber ruang ganti, Pogba ditegur Mourinho dengan kata-kata: "Anda tidak bermain. Anda tidak menghargai pemain dan pendukung. Dan Anda membunuh mentalitas orang-orang jujur ​​yang baik di sekitar Anda."

Mourinho sepertinya tidak sabar mendepak mantan pemain Juventus itu dari Old Trafford. Hubungan keduanya diketahui memang kurang harmonis.

Pogba sudah sejak musim panas lalu disebut-sebut bakal hengkang dari MU. Namun, konon manajemen The Red Devils belum rela melepas pemain berusia 25 tahun itu.

Terkait sebutan virus dari Mourinho kepada Pogba, klub sejauh ini belum memberikan pernyataan. Patut ditunggu bagaimana masa depan Pogba pada Januari nanti.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mourinho

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer