Sukses


Kinerja Lucas Torreira Menghidupkan Lini Tengah Arsenal Dipuji

Jakarta - Lucas Torreira dinilai memainkan peran besar di balik kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris kemarin. Pujian ini disampaikan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Arsenal sukses memetik kemenangan besar di pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris musim ini. Menjamu Totenham Hotspur di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Torreira yang dipercaya menjadi starter oleh Unai Emery tampil dominan di lini tengah The Gunners. Ia bahkan juga mencetak satu gol ke gawang Hugo Lloris pada laga tersebut.

Leno sendiri menilai Torreira tampil begitu spektakuler pada laga tersebut. "Torreira benar-benar luar biasa," ucap Leno kepada halaman resmi Arsenal.

Leno sendiri menilai bahwa pemain Timnas Uruguay itu benar-benar tampil dominan sejak awal laga melawan Tottenham.

Leno juga tidak sungkan menyebut bahwa pemain 22 tahun itu bermain dengan sempurna untuk The Gunners kemarin.

"Hari ini, dia lagi-lagi menunjukkan performa yang sempurna bagi kami."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Besar

Menurut Leno, salah satu yang menyebabkan Torreira tampil impresif pada laga tersebut adalah kontribusi besarnya di semua lini.

Ia menilai selain tampil dominan di lini tengah, sang gelandang juga turut membantu pertahanan Arsenal sehingga mereka berhasil memenangkan laga sarat gengis tersebut.

"Dia adalah seorang petarung dan ia memainkan peran yang penting dalam permainan kami. Ia juga sangat penting saat membantu seluruh pertahanan kami." tandas kiper Timnas Jerman tersebut.

Pada tengah pekan ini, Arsenal akan terbang ke kota Manchester untuk menghadapi Manchester United di pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini.

Video Populer

Foto Populer