Sukses


Raheem Sterling Dituntut Pep Guardiola Berkontribusi Lebih Besar Lagi

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui Raheem Sterling bermain bagus musim ini. Namun, ia percaya pemain 23 masih bisa lebih baik lagi.

Manchester City menang 3-1 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Raheem Sterling ikut menyumbangkan satu gol untuk The Citizens.

Total, mantan pemain Liverpool itu sudah menyumbangkan delapan gol untuk City di Liga Inggris. Tak berhenti sampai di situ, Raheem Sterling juga sudah menyumbangkan enam assist.

Guardiola mengakui, Sterling memang bermain bagus musim ini. Akan tetapi, ia mengaku yakin sang winger bisa berkontribusi lebih bagus banyak lagi.

"Sterling bisa melakukan yang lebih baik. Kami sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan dalam tiga tahun, tetapi dia bisa melakukan yang lebih baik," kata Guardiola di Soccerway.

"Dia bisa lebih konsisten, lebih baik dengan kontrol pertamanya dan banyak hal lain. Statistiknya bagus. Kami senang, tetapi dia bisa berbuat lebih baik," Guardiola menambahkan.

City sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul dua angka atas Liverpool yang berada di bawahnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer