Sukses


Liverpool Saingan dengan Man City Incar Wonderkid Lyon

Jakarta - Liverpool belum kapok berbisnis dengan klub Prancis Olympique Lyon. The Reds kembali mengincar pemain andalan Lyon. Kali ini incaran mereka adalah gelandang berbakat Houssem Aouar.

Pemuda 20 tahun itu sebelumnya telah lebih dulu di bidik oleh Manchester City. Manajer City Josep Guardiola ingin Aouar datang ke Etihad Stadium tahun 2019 nanti.

Telefoot melaporkan Liverpool siap bersaing dengan City mendapatkan jasa pemuda Prancis tersebut. Butuh dana besar untuk mendapatkan Aouar tahun 2019 nanti.

Pasalnya Aouar baru saja memperpanjang kontrak bersama Lyon. Aouar terikat kontrak bersama klub yang bermarkas di Stade Gerland itu hingga empat setengah tahun lagi.

Aouar diminati City dan Liverpool setelah tampil menawan bersama Lyon musim ini, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions. Aouar sudah membuat lima gol dan memberikan lima assists.

Liverpool pernah punya pengalaman buruk berbisnis dengan Lyon. Musim panas lalu mereka gagal mendapatkan pemain Lyon Nabil Fekir sehingga berpaling ke Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

Saat itu Liverpool keberatan dengan mahalnya harga Fekir. The Reds meminta Lyon menurunkan harga mengingat Fekir pernah mengalami cedera parah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer