Sukses


Manchester United Saingi Real Madrid dalam Perburuan Wonderkid Argentina

Jakarta - Manchester United siap mengganggu niat Real Madrid merekrut Exequiel Palacios dari River Plate. The Red Devils berencana bergerak pada bursa transfer musim dingin. 

Real Madrid tengah dikabarkan tengah mencari gelandang baru. Mereka mengantisipasi kepergian Luka Modric yang dikabarkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Salah satu nama yang kerap diberitakan akan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Palacios. Gelandang muda River Plate ini dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dinilai bisa menggantikan sosok Modric.

Namun dilansir Don Balon, rencana Real Madrid untuk mendatangkan Palacios tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester United dikabarkan akan memburu sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, alasan Setan Merah memburu Palacios karena mereka mencari pengganti Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu memang sejak awal musim kemarin tengah bermasalah di tim utama MU. Ia kerap bermain inkonsisten sehingga ia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho.

Belakangan ini situasi antara Mourinho dan Pogba kembali memanas sehingga pihak Manchester United mulai berjaga-jaga dengan mencari kandidat gelandang baru untuk lini tengah mereka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Harga Murah

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar tertarik untuk mendatangkan Palacios. Pasalnya sang pemain memiliki nilai jual yang relatif ekonomis.

Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa River Plate hanya mematok harga sekitar 17 juta pounds untuk sang pemuda. Angka ini tergolong murah mengingat kualitas sang pemain yang besar.

Untuk itu Setan Merah kabarnya siap bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Palacios di mana mereka berani melakukan perang harga dengan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Performa apik Palacios sendiri mulai diakui oleh Timnas Argentina, di mana pada bulan September yang lalu ia mencatatkan debutnya bersama La Albiceleste.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer