Sukses


Newcastle United Berminat Gaet Kiper Real Sociedad

Jakarta - Real Sociedad bersedia menjual kiper Geronimo Rulli ke Newcastle United Januari ini. Klub Liga Spanyol ini membutuhkan dana untuk menyegarkan skuat mereka.

Kiper asal Argentina itu, gagal menampilkan permainan terbaik di Real Sociedad. Ia sering menjadi pemain pengganti sejak kedatangan Miguel Angel Moya.

Namun, El Gol Digital juga mengklaim klub Basque sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk kiper Real Madrid Kiko Casilla. Kiper ini sekarang jadi pilihan ketiga Real Madrid.

Sebelumnya, The Magpies telah memantau situasi Casilla. Tapi, klub San Sebastian ini, telah mengalihkan target mereka.

Rulli bergabung dengan La Real dari Estudiantes pada musim panas 2014 dan telah membuat 148 penampilan tim utama untuk klub. Tapi, ia hanya memulai enam pertandingan La Liga musim ini.

Sebelumnya, Rulli sempat direkrut Manchester City pada Agustus 2016. Namun, The Citizens langsung meminjamkannya ke Real Sociedad.

Puas dengan performa Rulli, Real Sociedad langsung menebusnya secara permanen seharga tujuh juta euro (Rp 106,7 miliar) pada Januari lalu. Namun, The Citizens memiliki klausul untuk kembali merekrut pemain asal Argentina itu hingga Januari 2018.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer