Sukses


Jose Mourinho Bantah Isu Tak Lagi Dapat Dukungan Pemain Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho membantah tidak mendapat dukungan para pemainnya. Menurut Mourinho, anggapan seperti itu hanya milik pemain tidak jujur.

"Jika Anda berpikir seorang pemain hanya bermain, dalam bahasa Anda, di belakang manajer, dengan kata apa saya atau dalam hal ini Anda menyebut mereka, tidak jujur," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

Anggapan yang menyebut Mourinho tidak didukung pemain Manchester United muncul dari beberapa hasil buruk yang diraih tim. Banyak yang menduga, para pemain tidak suka taktik defensif yang kerap diperagakan Mourinho.

Salah satu perseteruan yang cukup mengemuka adalah perseteruan Mourinho dengan Paul Pogba. Manajer asal Portugal itu sampai harus mencopot ban wakil kapten Setan Merah yang sebelumnya menjadi milik Pogba.

Diduga, Mourinho tidak suka dengan tindakan Pogba yang mengkritik taktik defensifnya.

"Seorang pemain sepak bola dibayar dengan sangat baik untuk menjadi profesional. Apa itu?" kata Mourinho.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Menghormati Suporter dan Klub

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan, sebagai pemain profesional, para pemain wajib menghormati suporter dan klub. Caranya, kata Mourinho, para pemain harus berlatih dan bermain maksimal di setiap pertandingan.

"Jika seorang pemain tidak melakukannya, satu sisi bermain baik, dan tidak terlalu baik. Di sisi lain, adalah menjadi seorang profesional," kata Mourinho.

Menghadapi Arsenal, MU berada di posisi yang kurang diunggulkan jika berkaca kepada hasil terkini dan peringkat di klasemen. Setan Merah baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Southampton, sementara sang lawan datang dengan bekal kemenangan 4-2 di Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer