Sukses


Presenter Seksi Bongkar Perilaku Kocak Skuat Arsenal

Jakarta - Nicole Holliday merupakan presenter Arsenal TV. Mewawancarai skuat Arsenal, mulai dari pemain, pelatih, hingga legenda klub, sudah menjadi santapan sehari-harinya.

Seperti diberitakan, The Samford Crimson, Nicole mengungkapkan perilaku skuat Arsenal. Menurutnya, para pemain asuhan Unai Emery ini merupakan pribadi yang menyenangkan.

"Saya pernah mewawancarai Alex Iwobi dan Rob Holding. Mereka berdua sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama," ucap Nicole.

Wanita berusia 26 tahun itu juga sempat mewawancara para legenda Arsenal, Jens Lehman dan Tony Adams. Menurut Nicole, Tony Adams, yang merupakan bek Arsenal pada 1983 hingga 2002 merupakan pribadi yang suka mengundang tawa.

 
 
 
View this post on Instagram

Can't wait to be back here on Friday night for the first game of the season! 😀👌⚽ #Arsenal #COYG #EmiratesStadium

A post shared by Nicole Holliday (@nicolehollidayx) on

"Saat diwawancara, Tony Adams mengenakan pakaian luar biasa, sangat lucu. Namun, sangat nyaman ngobrol dengan dia."

"Sementara Jens Lehman juga pria yang benar-benar lucu. Dia punya banyak cerita. Pria yang hebat dengan kejujurannya. Menyenangkan bisa wawancara para legenda Arsenal," katanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Permalukan Aaron Ramsey

Dalam satu kesempatan, Nicole juga pernah mempermalukan gelandang Arsenal saat ini, Aaron Ramsey. Saat melakukan wawancara, Nicole memperlihatkan foto culun gelandang berusia 27 tahun tersebut.

"Saya pernah mempermalukan Aaron Ramsey dengan memperlihatkan foto culunnya di media sosial. Itu foto saat rambutnya masih cepak," ucap Nicole.

"Namun dia menganggap hal itu lucu. Akhirnya, kami mengobrol tentang gaya rambutnya di masa lalu," ujarnya.

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer