Sukses


Manchester City Kurang Perhatikan Masa Depan Pemain Muda?

Jakarta - Javairo Dilrosun mengungkapkan kekesalannya pada Manchester City. Pemain Hertha Berlin itu menyebut The Citizens terlalu sering menyia-nyiakan bakat pemain muda.

Dilrosun menimba ilmu di akademi Manchester City sejak 2014 silam. Sebelum sempat menembus tim utama, pemain sayap asal Belanda itu memilih hengkang ke Hertha Berlin pada musim panas lalu.

Dilrosun pun langsung menjadi andalan di skuat Hertha musim ini. Pemain 20 tahun itu hingga kini sudah tampil sebanyak 12 kali bagi tim Bundesliga tersebut.

"City seperti perusahaan. Para pemain adalah barang dagangan mereka," ungkap Dilrosun kepada ELF Voetbal.

Dilrosun merasa tak yakin akan peluangnya menembus skuat utama asuhan Pep Guardiola. Karena itu ia memilih pergi dari Etihad Stadium dan berlabuh di Hertha.

Meski mengungkap kekecewaan dirinya terhadap cara City memperlakukan pemain, akan tetapi Dilrosun tetap bersyukur bisa berada di skuat The Citizens karena bisa belajar banyak dari Pep Guardiola.

"Saya tak terlalu sering berbicara secara personal dengan Guardiola, tapi saya belajar sangat banyak hanya dengan melihatnya," kata Dilrosun.

"Dia memberikan nasihat luar biasa yang membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, detil mengenai sentuhan pertama saya contohnya. Dan ia sangat pintar dalam menjelaskan taktiknya kepada para pemain."

Sumber: Bola.net

 

Sumber: liputan6.com

Penyelamatan Krusial Andritany saat Hadapi Mitra Kukar

Tutup Video

1 Komentar

  • Jesslyn Ollyver

    Anda pecinta Game SLOT ? SBOBET ? Live casino ? yuk gabung langsung ke situs terpercaya dan pastinya teraman. raih semua promo serta bonus-bonus lainnya Dapatkan merchandise Exclusive dari BANDAR 55 ---- Link ---- Untuk Lebih lengkap bisa kunjungi, http://bandar55.co/Member/Register/?R=F41E8C45

Video Populer

Foto Populer