Sukses


Scholes Tak Yakin Zidane Cocok Tangani Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terus disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Jose Mourinho di Manchester United.  Namun, legenda Manchester United tersebut meragukan Zidane cocok menangani Setan Merah. 

Posisi pelatih di Manchester United masih diduduki Jose Mourinho. Namun, spekulasi soal pelatih yang lebih baik terus digemakan. Sejauh ini, ada dua nama yang terus diusulkan, yaitu Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.

Mourinho menegaskan akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim nanti. Kemungkinan pemecatan Mourinho pada pertengahan musim juga sangat kecil, sebab MU harus membayar denda besar. 

Pergantian pelatih kemungkinan baru bisa dilakukan pada akhir musim. Paul Scholes menyadari Zinedine Zidane adalah salah satu kandidat kuat pengganti Mourinho. Pertanyaannya, apakah Zidane mampu?

Scholes mengakui prestasi Zidane di Madrid, tetapi menurutnya MU berada dalam kondisi yang berbeda.

"Apakah Zidane sosok yang tepat? Dia pergi ke Real Madrid, yang sudah memiliki tim juara," ungkap Scholes di Daily Mail, Jumat (7/12/2018). 

"Ini (melatih MU) adalah pekerjaan yang sangat berbeda. Dia harus membangun kembali kepercayaan diri skuat yang tidak tampil begitu baik."

"Dia melatih Real Madrid dengan banyak pemain hebat, itu memang sulit. Tetapi, ini (di Manchester United) akan jadi tugas pembangunan kembali," lanjut Scholes. 

Sumber: Bola.net

     

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer