Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Menggantikan Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, Jakarta Dianugerahi sebagai salah satu pemain bertalenta di generasinya, Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain asal Jerman ini telah mencetak 41 gol dari 208 gim yang dimainkannya dan membawa The Gunners memenangkan tiga Piala FA dan dua Piala Community Shields.

Namun, beberapa minggu terakhir Ozil dikabarkan akan pergi meninggalkan Emirates Stadium. Arsenal mesti mencari pemain pengganti jika kabar tersebut benar terjadi. Lalu, siapa saja yang pantas menggantikan Ozil di Arsenal?

 

  • Isco

Pemain asal Spanyol ini secara teknis merupakan pemain yang kuat dan memiliki kualitas dribbling dan visi yang mumpuni. Keahliannya tersebut bisa meningkatkan kreatifitas lini tengah Arsenal untuk mencari ruang di situasi sulit.

Mantan pemain Malaga ini hanya lima kali bermain dari 14 gim di La Liga untuk Real Madrid. Situasi ini tentu membuat Isco resah. Beberapa pekan terakhir, Isco kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar dan Arsenal perlu mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun ini.

 

  • Julian Draxler

Draxler sering dikaitkan dengan Arsenal beberapa musim lalu, namun hal itu tak pernah terjadi hingga kini. Hadirnya Unai Emery tampaknya bisa menjadi daya tarik pemain asal Jerman tersebut bergabung.

Draxler salah satu pemain bertalenta yang suka bermain di posisi sayap ataupun gelandang serang. Ia juga mampu menggunakan kedua kakinya dengan baik untuk melepaskan tembakan.

 

  • Nabil Fekir

Ia merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Ligue 1 saat ini dan bisa menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan Ozil di Arsenal. Fekir dikenal karena kelincahannya, kecepatannya. Pemain asal Prancis ini juga bisa bermain di posisi sayap atau gelandang serang.

Fekir adalah tipikal pemain yang suka berlari melewati lawan menggunakan kecepatan dan keterampilan dribblingnya.

 

  • Suso

Suso merupakan pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan sama baiknya ketika menjadi pemain sayap. Kekuatan pada kaki kidalnya bisa menjadi ancaman serius dalam skema tendangan bebas. Ia juga dikenal sebagai pemain dengan teknik tinggi dan juga visi bermain yang baik.

Mungkin akan sulit AC Milan melepas pemain bertalentanya, pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu baru saja memperpanjang kontrak dengan I Rossoneri pada musim lalu.

 

Video Populer

Foto Populer