Sukses


Ryan Giggs Percaya Diri soal Peluang Manchester United Finis di 4 Besar

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, yakin mantan timnya itu masih bisa finis di posisi empat besar. Saat ini, The Red Devils berada di urutan kedelapan Premier League.

Paul Pogba dkk cuma mampu mengumpulkan 23 poin setelah menjalani 15 pertandingan. Sudah menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang dengan kemasukan 25 gol dan punya selisih gol -1.

United sekarang terpaut delapan poin dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat. Meskipun begitu, Giggs masih yakin mantan timnya itu bisa menembus posisi empat besar.

"Empat besar saat ini terlihat masih jauh, tetapi masih ada jalan panjang pada musim ini dan itulah nilai plusnya," kata Giggs kepada Sky Sports.

"Mereka harus mulai menang jika mereka punya ambisi untuk finis di empat besar dan mereka tidak meraih hasil bagus belakangan ini."

Manchester United akan menjamu tim papan bawah Fulham di Old Trafford pada akhir pekan ini. Meskipun Fulham kini masih berada di papan bawah, The Red Devils tak boleh menganggap enteng sang lawan.

"Itu tidak akan mudah melawan Fulham karena Claudio Ranieri baru saja mengambil alih di sana. Namun, mereka berada di bawah dan jika Anda punya target empat besar, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer