Sukses


Mourinho Puas Manchester United Cukur Fulham

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan telak 4-1 atas Fulham pada pekan ke-16 Premier League di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018). Kemenangan besar ini tentu saja sukses membuat sang manajer Jose Mourinho merasa sangat puas dengan permainan United.

Setan Merah menang mudah lewat gol yang dicetak oleh Ashley Young, Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. Sementara itu, gol hiburan bagi Fulham dicetak oleh Aboubakar Kamara dari eksekusi penalti.

Kemenangan ini sangat penting United pasca bermain imbang dalam dua laga terakhirnya. Mourinho tentu saja begitu senang dengan hasil akhir laga kontra Fulham. Tapi, bukan hanya karena hasilnya, tapi juga cara bermainnya.

Jose Mourinho menilai Manchester United telah bermain sangat bagus ketika bersua Fulham. Bukan hanya ketika menguasai bola, tapi juga ketika tidak membawa bola. United dianggap bermain dengan intensitas yang tinggi.

"Saya pikir kami bermain intens, dengan atau tanpa bola," ucap Mourinho.

"Kami menekan tanpa bola, memberikan sebuah garis dan tidak memberikan mereka kesempatan untuk bermain sepak bola. Lalu, dengan bola, satu sentuhan, dua sentuhan. Saya pikir kami benar-benar bermain bagus."

"Kami membutuhkan hasil ini, tentu saja. Kami tidak meraih kemenangan pada tiga laga terakhir, tapi kami juga tidak kalah," kata manajer Manchester United ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

Video Populer

Foto Populer