Sukses


Chelsea Siap Lepas Victor Moses

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap berpisah dengan Victor Moses pada bursa transfer Januari 2019. Pemain berusia 27 tahun itu akan dilepas dengan nilai 12 juta pounds atau sekitar 221,21 miliar rupiah.

Victor Moses kehilangan tempat di skuat Chelsea sejak kedatangan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte. Hingga pekan ke-15 Premier League, Moses baru mencatatkan dua penampilan bersama The Blues.

Kondisi tersebut membuat Moses ingin mencari klub anyar agar kembali bermain secara reguler. Chelsea pun bersiap berpisah dengan pemainnya tersebut.

Sebelumnya, Moses merupakan andalan Conte dalam formasi 3-5-2 atau 3-4-3 yang diterapkan Conte. Namun, perbedaan preferensi formasi yang dimiliki Sarri, membuat Moses menjadi korban.

Manajemen The Blues pun telah menyematkan harga sebesar 12 juta pounds bagi klub yang berminat kepada Moses. Sejauh ini, ada dua klub Premie League yang berminat kepada Moses, yaitu Fulham dan Crystal Palace.

Moses wajib meninggalkan Chelsea jika ingin bermain secara reguler. Selain itu, statusnya sebagai satu di antara bintang Nigeria, membuat Moses tak boleh kehilangan sentuhan hebatnya.

Saat ini, Moses masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan Chelsea. Namun, angkat kaki dari Chelsea menjadi opsi yang paling tepat bagi Moses untuk menyelamatkan karier sebagai pesepak bola.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer