Sukses


Legenda Arsenal Sanjung Ketajaman Striker Manchester United

Manchester - Manchester United kembali ke jalur kemenangan akhir pekan kemarin. Setan Merah membantai tim promosi, Fulham dengan skor 4-1, Sabtu (8/12/2018) di Old Trafford. Satu di antara gol kemenangan Manchester United berasal dari Romelu Lukaku. Ia merobek jala lawa pada menit ke-42.

Legenda Arsenal, Martin Keown, memuji penampilan Lukaku pada pertandingan itu. Ia merasa sang striker harus berhenti bermain seperti kucing.

Keown menegaskan tantangan sekarang terletak pada manajer MU, Jose Mourinho, agar pemain internasional Belgia bisa berubah bisa menjadi macan.

'Jika Anda bisa membuatnya bersemangat - ia bermain seperti kucing untuk sebagian besar musim ini- jika Anda bisa mendapatkan harimau itu di mata dan dia bersemangat, saya pasti tidak ingin bermain melawan dia,' kata Keown.

Sebelumnya, penampilan Lukaku kerap mendapat kritikan. Bahkan, mantan pemain MU Paul Ince menilai bahwa permainan The Red Devils rusak begitu Lukaku masuk ke lapangan. Pada Musim lalu, Lukaku mencetak 16 gol dari 34 pertandingan yang dimainkan untuk MU. Dengan rasio 179 menit satu gol.

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan

Lukaku kemungkinan akan menjadi pemain andalan MU untuk pertandingan Minggu depan. MU rencananya akan melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi rival kuat Liverpool.

Liverpool saat ini memimpin puncak klasemen Liga Inggris, menyusul kemenangan 4-0 atas Bournemouth. Sementara pada laga lain Manchester City menelan kekalahan di Stamford Bridge.

Sumber: Liputan6.com

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer