Sukses


Masa Depan Alvaro Morata di Chelsea Masih Panjang

Jakarta - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan Alvaro Morata masih punya masa depan di Stamford Bridge. Hal ini terkait absennya Morata saat melawan Manchester City.

Chelsea menang 2-0 atas City di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Sarri menempatkan trio Willian, Eden Hazard dan Pedro Ridriguez di lini depan.

Adapun Morata tak masuk daftar skuat. Justru Oliver Giroud yang lebih dipilih Sarri sebagai pelapis di bangku cadangan. Meski begitu, Sarri menegaskan, Morata masih penting untuk Chelsea.

"Saya pikir itu normal, itu adalah pilihan untuk pertandingan lawan City. Saya tidak tahu apakah di Brighton kami akan bermain dengan cara yang sama atau tidak, mungkin tidak. Saya pikir Morata mampu memahami bahwa itu hanya keputusan taktis, itu bukan keputusan final," kata Sarri di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pakai Serangan Balik

(AP/Matt Dunham)

"Kami pikir kemarin, bahwa untuk pertama kalinya di musim ini, ada kemungkinan untuk memiliki lebih banyak ruang, jadi kami ingin mencoba dengan Hazard sebagai striker. Karena, untuk pertama kalinya ada kemungkinan untuk bermain dengan serangan balik."

"Willian, Hazard dan Pedro benar-benar sangat cocok untuk permainan seperti ini, jadi ini adalah pilihan yang normal. Saya pikir itu benar-benar pilihan yang sangat bagus dan mungkin kami akan mencobanya lagi di masa depan. Terutama untuk pertandingan-pertandingan tertentu," Sarri menambahkan.

Morata sendiri sudah membela Chelsea dalam 20 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer