Sukses


AS Roma Tolak Tawaran Arsenal

Bola.com, London - Arsenal disebut sudah mulai berdiskusi dengan AS Roma untuk memboyong Cengiz Under. Namun, tawaran dari The Gunners mendapat penolakan dari AS Roma.

Cengiz Under masuk dalam daftar belanja Arsenal untuk bursa transfer Januari 2018. Unai Emery mencari pemain alternatif untuk mengisi lini serang.

Under disebut memiliki bakat yang memikat dan cocok dengan karakter Arsenal di bawah kendali Emery. Pemandu bakat Arsenal sudah mengevaluasi pemain berusia 21 tahun tersebut pada beberapa laga terakhir.

Arsenal pun menunjukkan keseriusan dengan melayangkan tawaran untuk AS Roma. Tawaran tersebut bernilai 32 juta euro.

Namun, Roma menolak tawaran tersebut karena tidak puas dengan besar yang ditawarkan Arsenal. Giallorossi bersikukuh hanya akan melepas Under jika mendapat tawaran 50 juta euro.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Under telah mencetak lima gol dan lima assist dari 19 penampilan bersama AS Roma. Under terus menunjukkan potensi yang memikat lewat penampilannya.

Saat ini, Arsenal membutuhkan pemain yang bisa mengisi peran Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang jika mereka tidak bisa tampil. Sebelumnya, the Gunners kehilangan Danny Welbeck yang mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer