Sukses


Arsenal Bakal Memburu Empat Bek pada Bursa Musim Dingin 2019

Jakarta - Arsenal sedang mengalami masalah pelik, yakni krisis pemain di area pertahanan. Sejumlah palang pintu Arsenal cedera, membuat manajer Unai Emery berpikir keras mencari solusi.

Jelang laga kontra Southampton akhir pekan ini, hanya bek Luarent Koscielny yang fit dan siap tampil bersama Arsenal. Koscielny sendiri, ini akan jadi pertama kalinya dia kembali merumput setelah absen lantaran cedera sejak Maret lalu.

Tak pelak, Emery pun harus putar untuk menghadapi kondisi ini. "Mungkin jika kami bisa mendapatkan barang satu pemain di lini belakang, itu akan jadi opsi yang bagus," ujar pelatih asal Spanyol ini.

Spekulasi pun berkembang, The Gunners bakal fokus mengejar pemain belakang pada bursa transfer Januari mendatang. Tak tanggung-tanggung, Arsenal siap mendatangkan empat bek baru.

Emery sendiri tidak mengiyakan atau membantah rumor ini. "Bekerja di bursa transfer tidak akan mudah. Koscielny telah kembali dan dia sangat penting bagi tim," sebut Emery.

Ada beberapa nama yang kini digadang-gadang media Inggris sebagai buruan Arsenal. Sebut saja bek Manchester United, Eric Bailly, Gary Cahill (Chelsea), Fernando Calero (Real Valladolid), dan bek muda asal Wales, Chris Mepham (Brenford).

Keempat pemain ini disebut-sebut pas dengan karakter permaian Arsenal. Terutama Calero dan Mepham yang masih berusia muda, 23 dan 21 tahun.

Video Populer

Foto Populer