Sukses


Alasan Jose Mourinho Lepas Mohamed Salah

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho disebut membuat kesalahan ketika melepas Mohamed Salah sewaktu masih menjadi manajer Chelsea. Mourinho akan kembali bertemu Salah ketika Manchester United berhadapan dengan Liverpool.

Setelah menjalani masa peminjaman di Italia bersama Fiorentina lalu AS Roma, Salah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung secara permanen ke AS Roma.

Pada awal musim 2017-18, Salah memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool dan kembali ke Premier League. Saat itu, Salah merasa ada pekerjaan yang belum ia selesaikan di Premier League.

Pada musim perdananya di Premier League, Salah menunjukkan penampilan yang fantastis. Ia masuk dalam kategori pemain terbaik di dunia setelah mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions.

Hal tersebut membuat Jose Mourinho menjadi sorotan karena dinilai tak bisa menganalisis potensi seorang pemain. Mourinho pun membela diri jelang pertemuannya kembali dengan Salah.

"Salah berkembang dengan luar biasa di semua aspek," ujar Mourinho.

"Ia memiliki fisik yang hebat dan kemampuan yang sangat luar biasa. Tadinya, Salah adalah pemain yang cepat namun lemah, sekarang ia menjadi cepat dan kuat."

"Saat di Chelsea, ia masuk dalam proyek pengembangan pemain. Namun saat ini, ia adalah pemain top dunia."

"Jika tidak melalui tahap-tahap tersebut, mustahil Salah bisa mencapai di tempatnya sekarang," ungkap Mourinho.

Pada musim 2017-18, Salah gagal mencetak gol ke gawang Manchester United di Premier League. Pemain asal Mesir itu pun memiliki ambisi untuk bisa melakukannya di depan mata Jose Mourinho.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer