Sukses


Eks Pemain Manchester United Habis Kesabaran dengan era Kepelatihan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, sudah kehilangan kesabaran dengan era manajerial Jose Mourinho. Menurut Savage, The Red Devils tampil jauh dari kata hebat.

Savage mengungkapkan keluh-kesahnya saat Manchester United kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018). Sepanjang laga, Savage menumpahkan kekesalannya melalui kolom komentar langsung di BBC Football.

"Tidak alasan lagi sekarang. Manchester United telah menghabiskan banyak uang. Mereka membawa banyak pemain ke klub. Bahkan, lebih dari 100 juta poundsterling pemain berada di bangku cadangan," kata Savage.

"Mereka semua pemain bagus. Jauh lebih bagus daripada yang pernah saya lahir sebelumnya. Namun, semuanya hanya omong kosong," lanjut Savage.

Savage juga membandingkan skuad Manchester United saat ini dengan era 1990 ataupun 2000-an. Saat itu, Savage pernah semusim membela The Red Devils pada periode 1993-1994.

"Saya melihat Manchester United yang luar biasa selama bertahun-tahun. Permainannya enak ditonton saat masih ada Paul Scholes, Rio Ferdinand, Bryan Robson, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, David Beckham, maupun Ryan Giggs. Namun, lihat sekarang," lanjut Savage.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer