Sukses


Bomber Chelsea Melempem, Sarri Berniat Datangkan Mantan Anak Asuh

Jakarta - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kembali tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya di Napoli. Dia menginginkan striker Dries Mertens.

Bergabung dengan Chelsea musim panas lalu, Sarri turut mengajak Jorginho ke Stamford Bridge.

Namun, pelatih berusia 59 tahun tersebut tidak mau berhenti sampai di situ. Dia dikabarkan juga menginginkan bek kanan Elseid Hysaj. Negosiasi kedua klub terkait pemain asal Albania ini dikabarkan sudah mencapai tahap akhir.

Kini The Blues siap mengajukan proposal untuk mendapatkan Mertens. Sarri membutuhkan amunisi baru menyusul buruknya produktivitas Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Kedua pemain total baru menghasilkan 12 gol bagi Chelsea di seluruh kompetisi musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Striker Tajam

Sarri yakin Mertens dapat menyelesaikan masalah ini. Pasalnya, dia merupakan sosok yang memoles ketajaman pemain berkebangsaan Belgia tersebut di San Paolo.

Mertens total menghasilkan 34 gol pada tiga musim pertamanya di Napoli. Dia langsung menyamai torehan itu pada 2016/2017 ketika Sarri menggesernya sebagai penyerang tengah.

Namun, hasrat Sarri mendatangkan Mertens tidak akan mudah. Selain meyakinkan Napoli untuk melepas salah satu aset terbaiknya, dia juga mesti membujuk manajemen The Blues agar menyediakan uang.

Pasalnya, Mertens bakal berusia 32 tahun pada Mei mendatang. Sedangkan Chelsea memiliki kebijakan tidak merekrut pemain berumur kepala tiga.

Video Populer

Foto Populer