Sukses


Pelatih Arsenal Lega Cedera Bellerin Tak Parah

Jakarta - Arsenal kalah 2-3 saat bertemu Southampton di pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (16/12/2018), pada laga yang digelar di St Marry Stadium. Arsenal juga mendapat kabar buruk dari salah satu pemain andalannya.

Kabarnya, Hector Bellerin mengalami cedera. Pemain asal Spanyol itu tidak bisa bermain penuh lawan Southampton.

Bellerin tidak bisa melanjutkan permainan di babak kedua. Dia kemudian harus digantikan oleh Alexandre Lacazette. Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak menampik jika Bellerin mengalami cedera. Namun, tidak parah.

Menurut Unai Emery, pihak medis masih belum melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada cedera Hector Bellerin. Namun, dia cukup yakin jika pemain berusia 23 tahun tidak cedera parah. Meskipun, Bellerin akan absen di pertandingan Arsenal dalam beberapa pekan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tak Parah

"Kami akan menunggu besok [Senin, 17/11], Selasa atau Rabu kami akan bertanding. Kami juga akan bermain hari Sabtu. Kami membutuhkan setiap pemain. Untungnya Bellerin mengalami cedera ringan," ucap Emery seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya pikir, Bellerin akan absen selama beberapa minggu ke depan," tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Bellerin selama ini jadi pemain yang punya peran cukup vital bagi Arsenal. Dia jadi andalan di posisi kanan.

Bellerin pun mampu beradaptasi dengan baik saat Emery mengubah formasi klub menjadi 3-4-3 dan dia harus bermain di posisi full back.

3 dari 3 halaman

Punya Kabar Baik

Cedera yang dialami oleh Hector Bellerin memang jadi kabar buruk bagi Arsenal. Namun, Unai Emery menyebut ada kabar baik untuk Arsenal terkait komposisi pemain di lini belakang. Para pemain yang cedera dan akumulasi kartu siap tampil di laga selanjutnya.

"Sokratis [Papastathopoulos] akan kembali bermain dan kami masih tunggu kondisi [Shkodran] Mustafi dan [Sead] Kolasinac. Itu adalah kabar baik bagi kami. Koscielny juga bisa kembali bermain bersama tim," papar pelatih asal Spanyol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer