Sukses


Unai Emery Indikasikan Boyong Bek Baru ke Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengindikasikan bakal mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari 2019. Sebab, The Gunners mengalami krisis di lini belakang akibat badai cedera.

Beberapa pekan terakhir, Arsenal memang mengalami sejumlah masalah cedera yang cukup akut. Baru-baru ini mereka sudah dikonfirmasi kehilangan Rob Holding hingga akhir musim akibat cedera ACL.

Situasi cedera Arsenal bertambah parah pada akhir pekan kemarin. Sosok Hector Bellerin harus berjalan dengan tertatih saat meninggalkan lapangan, pada pertandingan Southampton melawan Arsenal, Minggu (16/12/2018).

Emery mengaku cemas dengan situasi cedera ini. Dia pun menilai ada kemungkinan timnya akan membeli bek baru pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

"Saya tidak tahu (apakah membeli bek baru atau tidak), karena kami tidak punya banyak kesempatan pada Januari," ujar Emery.

"Kami sepertinya akan mendatangkan pemain untuk membantu situasi kami saat ini. Namun, kami tidak akan asal belanja nanti. Kami hanya akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan performa yang bagus bagi tim ini," paparnya.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 34. Mereka tertinggal 11 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer