Sukses


Gary Neville: Manchester United Kalah Segalanya dari Liverpool

Jakarta Legenda Manchester United, Gary Neville mengkritik keras performa mantan timnya saat menghadapi Liverpool. Neville menilai Setan Merah kalah dari segala aspek.

Manchester United yang menyambangi Anfield tadi malam harus pulang menanggung malu. Mereka harus dipermalukan oleh rival abadi mereka, Liverpool di pertandingan pekan ke 17 Premier League dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, United memang keteteran saat menghadapi permainan Liverpool. Tim asal Merseyside itu tampil dengan intensitas serangan yang tinggi sehingga membuat MU kelabakan sejak awal laga.

Neville menilai Liverpool memang layak keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. "Liverpool benar-benar unggul jauh dari United," buka Neville kepada Sky Sports.

Pada kekalahan tersebut, Neville menyoroti performa para pemain lini tengah MU yang diisi oleh Nemanja Matic dan Ander Herrera.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Gelandang Melempem

Neville menilai kedua gelandang ini tidak tampil dengan baik sehingga aliran bola setan merah tidak lancar dan akhirnya mereka harus menelan kekalahan memalukan di Anfield.

"Saya rasa tidak satupun gelandang United bisa mengumpan bola dengan benar. Tidak satupun!"

Neville juga menilai bahwa United memang tampil di bawah standar sepanjang pertandingan, di mana ia menilai wajar jika akhirnya setan merah harus menelan kekalahan memalukan dari Liverpool.

"Saya benar-benar terkejut dengan permainan yang mereka [United] tunjukkan. Mereka benar-benar bermain dengan sangat buruk."

"Mereka sempat bertahan dari gempuran Liverpool, tetapi satu-satunya tim yang terlihat akan memenangkan pertandingan itu adalah Liverpool. Performa mereka sangat tidak bagus." tutur Gary Neville.

Manchester United hanya memenangkan 7 dari 17 pertandingan yang sudah digelar di ajang EPL musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer