Sukses


Rio Ferdinand: Usai Pecat Jose Mourinho, Manchester United Butuh Ide Segar

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendukung keputusan manajemen Setan Merah untuk mendepak Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu tak bisa menghabiskan kontraknya yang berlaku hingga 2020 mendatang. Sebab ia didepak oleh manajemen Tim Setan Merah di tengah kompetisi musim 2018-2019.

Ia didepak setelah prestasi United memburuk di tahun ketiganya di Old Trafford. Padahal pada musim pertamanya ia membawa MU meraih tiga gelar juara sekaligus.

Pemecatan itu dilakukan manajemen setelah MU dikalahkan oleh Liverpool. Kekalahan itu membuat United hanya meraih 26 poin dari 17 laga, yang merupakan start terburuk klub tersebut di liga sejak musim 1990-91.

Pemecatan ini ditanggapi dengan positif oleh Ferdinand. Ia merasa pemecatan ini datang di saat yang tepat, karena Manchester United butuh ide-ide baru yang segar.

Namun selain itu ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Mourinho. Sebab ia merasa manajer Portugal itu juga sudah memberikan yang terbaik pada United.

 "Saat ini adalah waktu yang tepat. Situasi tidak membaik dan ia telah menjalaninya sejauh yang ia bisa."

"Saya adalah salah satu pendukung terbesarnya selama dua setengah tahun yang lalu ketika ia bergabung dengan klub dan merasa ia telah membuat Manchester United menjadi stabil ketika kami membutuhkannya. Anda tidak dapat mengabaikan apa yang telah dicapai Jose sebagai manajer sebelumnya, tetapi saya merasa sudah waktunya untuk ide-ide segar di Manchester United!

"Orang-orang kritis terhadap komentar saya di TV akhir-akhir ini tetapi sebagai penggemar saya mengatakannya seperti yang saya lihat. Klub membutuhkan suntikan positif dan mudah-mudahan keputusan ini akan memungkinkan hal itu terjadi. Saya mendoakan Jose yang terbaik dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan," papar Rio Ferdinand.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer