Sukses


Jose Mourinho Dapat Kiriman Doa dari Legenda Chelsea

Bola.com, Jakarta - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mendoakan Jose Mourinho agar secepatnya kembali melatih usai dipecat oleh Manchester United.

Mourinho tak lagi menjadi manajer Setan Merah per hari Selasa (18/12/2018). Manajemen United memutuskan untuk mendepaknya karena performa dan prestasi klub tak kunjung membaik.

selama di Old Trafford, Mourinho sempat menyumbangkan tiga gelar di musim perdananya. Di musim keduanya, ia tak menghasilkan trofi apapun tapi ia berhasil membuat United finis di posisi kedua klasemen EPL.

Di musim ketiganya, performa MU makin tidak stabil. Dan setelah laga lawan Liverpool pada matchday 17 EPL, Mourinho didepak. Sebab United hanya bisa mengoleksi 26 poin saja.

Zola memberikan komentarnya terkait berita pemecatan itu. Legenda Chelsea dan Parma ini mengaku ia ikut sedih mendapati koleganya itu di-PHK.

Zola juga memuji Mourinho sebagai manajer top. Ia kemudian mendoakan manajer asal Portugal itu agar segera mendapat klub baru.

“Tidak pernah menyenangkan melihat seorang pelatih dipecat dari pekerjaan. Terutama, seseorang seperti Jose yang telah memenangkan begitu banyak dalam permainan dan begitu banyak untuk klub ini," ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Saya ingin mengucapkan yang terbaik untuknya. Saya yakin ia akan segera memiliki petualangan lain di tempat lain,” seru Zola.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer