Sukses


Solskjaer Gelar Latihan Pertama bersama Manchester United Hari Ini

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer siap mengarungi petualangannya sebagai caretaker manajer Manchester United. Hari ini, pria berwajah bayi ini dijadwalkan sudah memimpin pasukan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer sudah tiba di Lowry Hotel, sejak Rabu malam. Ini juga merupakan hotel tempat Jose Mourinho menginap selama menangani MU.

Latihan MU sendiri akan digelar di markas latihan mereka, Carrinton Training Complex. Rencananya, Ole Gunnar Solskjaer sudah akan ditemani asistennya, Mike Phelan, serta dua mantan asisten Mourinho, Michael Carrick dan Kieran McKenna.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer, 45 tahun, ditunjuk manajemen MU untuk menggantikan Mourinho. Solskjaer akan mendampingi David De Gea dan kawan-kawan hingga akhir musim.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri merupakan mantan penyerang MU. Dia pernah 11 tahun mengabdi di Setan Merah. Salah satu momen terbaik Solskjaer adalah saat ikut mencetak gol ke gawang Bayern Munchen di final Liga Champions 1994. Ketika itu MU menang 2-1.

"Manchester United selalu berada di hati saya dan sangat menyenangkan bisa kembali ke seini dengan peran ini. Saya tak sabar bekerja dengan pemain-pemain berbakat serta semua orang di klub ini," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Laga Pertama

Solskjaer akan menjalani debut sebagai pelatih MU saat berhadapan dengan Cardiff City, akhir pekan ini, di Liga Inggris. Duel ini akan jadi laga spesial bagi Solskjaer, karena dia pernah melatih klub tersebut, sebelumnya akhir dipecat.

Sebelumnya, dia dijadwalkan menggelar juma pers, terkait pertandingan dan kehadiran dirinya sebagai pengganti Jose Mourinho.

MU sendiri saat ini masih tertahan di posisi keenam. Dari 17 pertandingan, Setan Merah baru mengoleksi 26 pertandingan.

Lawan Cardiff tentu jadi kesempatan mereka untuk menabung poin demi mewujudkan target minimal mereka musim ini. Menduduki posisi keempat di akhir musim.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Solskjaer

Video Populer

Foto Populer