Sukses


Kontribusi Besar Jurgen Klopp Terhadap Performa Gemilang Xherdan Shaqiri

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengakui jika sang manajer, Jurgen Klopp, berkontribusi besar terhadap performa apiknya pada musim ini. Bagi Shaqiri, Klopp percaya dengan kemampuannya di lapangan.

Pembelian pemain 27 tahun itu sempat mengejutkan banyak pihak. Liverpool dinilai telah mengambil risiko besar saat mendatangkan Shaqiri. Sebab, sang pemain gagal bersinar bersama Stoke City.

Meski demikian, yang terjadi justru sebaliknya. Xherdan Shaqiri langsung tampil moncer bersama Liverpool. Dia adalah kepingan yang dibutuhkan The Reds untuk meraih kemenangan pada laga-laga yang cukup sulit.

Secara pribadi, Shaqiri mengaku sangat berterima kasih kepada Jurgen Klopp. Klopp. Dia bersyukur karena Klopp mau memercayainya dan memberi kesempatan bergabung dengan tim sebesar Liverpool.

"Manajer kami, bagi saya, adalah hal yang terpenting. Juga, dengan transfer ini - dia menginginkan saya datang ke sini dan sejak awal kami menjalani obrolan yang sangat bagus, dan obrolan yang lucu!" ucap Shaqiri di laman resmi Liverpool.

"Saya merasa sangat baik dengan dia dan sangatlah penting menjalin hubungan baik dengan manajer. Saya suka karena dia adalah sosok yang sangat baik dan sederhana, dan Anda bisa bercanda dengan dia, tetapi di sisi lain Anda harus membuktikan kemampuan," papar Xherdan Shaqiri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perjuangan Liverpool Tak Mudah

Lebih lanjut, Shaqiri mengakui perjuangan Liverpool musim ini tidaklah mudah. Skuat Si Merah bisa berada di puncak klasemen sementara Premier League bukan karena kebetulan. Pasalnyaa, mereka harus bekerja sangat keras untuk itu.

"Memang sulit tetapi kami punya kualitas untuk bermain seperti ini, agar tetap seperti ini, tetap fokus pada semua pertandingan ini."

"Kami akan menjalani begitu banyak pertandingan dan tentu saja setiap tim ingin mengalahkan kami, tetapi kami ingin melaju apik sampai akhir musim nanti," sambungnya.

"Ketika kami memainkan banyak pertandingan seperti ini, rasanya sangat sulit, jadi kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan dan bekerja keras pada sesi latihan," lanjut pemain timnas Swiss itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer