Sukses


Jalani Debut di MU, Solskjaer Tidak Bisa Mainkan Lukaku

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani debut sebagai manajer Manchester United saat melawan Cardiff City, Sabtu (22/12/2018). Namun, Solskjaer tidak bisa memainkan dua striker, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Solskjaer baru menjadi manajer Manchester United pada Rabu (19/12/2018). Dia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada satu hari sebelumnya.

Solskjaer akan langsung mendapat tantangan Cardiff City. Tim tersebut pernah dilatih Solskjaer pada 2014.

"Romelu Lukaku mengalami cedera selama beberapa hari. Jadi, saya belum bertemu dengannya. Saya juga tidak melihat Alexis Sanchez (yang cedera hingga akhir tahun)," ujar Solskjaer.

Meski begitu, Solskjaer mengaku sudah mengenal beberapa pemain Manchester United. Dia pernah melatih Jesse Lingard dan Paul Pogba saat masih menjadi manajer Manchester United Reserve.

Solskjaer berharap bisa mengetahui kondisi tim saat ini dari dua asistennya, Michael Carrick dan Kieran McKenna. Dua sosok tersebut tetap dipertahankan manajemen meski Mourinho dipecat.

"Tentu saja, Carrick dan McKenna telah berada di tim ini sepanjang waktu. Mereka telah memberikan masukan, namun ada banyak pertandingan dalam beberapa hari mendatang. Jadi, kami akan memikirkan komposisi pemain yang bisa membawa tim merah kemenangan," tutur Solskjaer.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer