Sukses


Jumpa Tottenham Hotspur, Chelsea Butuh Dukungan Penuh Suporter

London - Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala Liga Inggris pada 8 Januari 2019. Bek The Blues, Cesar Azpilicueta, berharap timnya mendapat dukungan penuh dari suporter saat bersua Tottenham. 

Dalam dua pekan terakhir pendukung Chelsea memang sedang dalam sorotan. Sebab, mereka melakukan aksi tak menyenangkan dari tribune.

Insiden pertama terjadi di Stamford Bridge saat melawan Manchester City. Fans The Blues menghina winger Manchester City, Raheem Sterling, dengan perkataan rasis.

Selang beberapa hari tindakan serupa kembali dilakukan oknum fans Chelsea. Ironisnya mereka melakukannya di Hungaria, saat laga tandang melawan Vidi FC.

Manajemen Chelsea pun bereaksi keras dengan ulah suporternya. Mereka tidak akan menoleransi setiap aksi suporter yang bertindak di luar batas.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Azpilicueta

"Saya pikir derby lawan Tottenham akan menjadi ujian bagi fans. Kami harus menunjukkan bagaimana seharusnya fans Chelsea bersikap," ujar Azpilicueta seperti dilansir Evening Standard.

"Kami butuh kekuatan maksimal dari fans untuk membantu tim. Jadi mereka harus menunjukkan sikap bagus di dalam dan luar lapangan."

"Derby memang penuh rivalitas. Semoga saja kami mampu menang, demikian juga fans Chelsea yang menunjukkan kelasnya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer