Sukses


Sane Anggap Sterling Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Manchester - Pemain Manchester City, Leroy Sane, memuji rekan setimnya, Raheem Sterling. Menurut Sane, Sterling memiliki potensi menjadi pemain terbaik dunia.

Sterling tampil imresif sejak musim lalu. Ia mencetak 18 gol di Liga Inggris dan membawa City juara. The Citizens juga unggul 19 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Musim ini, Sterling juga tetap tajam. Ia sudah mencatatkan sembilan gol dalam 14 pertandingan di Liga Inggris. Gol-gol Sterling tersebut sangat penting untuk membantu The Citizens bersaing di papan atas.

Menurut Sane, Sterling memang meningkat pesat sejak musim lalu, terutama penyelesaian akhirnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Sane

(AFP/Paul Ellis)

"Sterling mencetak banyak gol dan membantu kami dalam segala hal. Dia benar-benar pria yang baik, orang yang rendah hati, tetapi juga seseorang yang termotivasi untuk meningkatkan permainannya sendiri," kata Sane di Soccerway.

"Ini yang telah mendorongnya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Jika dia terus seperti ini setiap tahun, dia akan segera menjadi salah satu pemain terbaik. Anda dapat melihat bahwa dia mengambil peluangnya lebih banyak dari musim lalu, dan musim lalu, dia sudah mencetak banyak gol," Sane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sane

Sane sendiri tidak jelek-jelek amat. Musim lalu, pemain asal Jerman itu menyumbangkan 10 gol di Liga Inggris, sementara musim ini sudah enam gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer