Sukses


Paul Scholes Anggap Manchester United Masih Sulit Bersaing

Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas berat bersama The Red Devils. Scholes menganggap pemain MU masih sulit untuk bersaing di papan atas. 

Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim ini. Manajer asal Norwegia itu diharapkan bisa membawa suasana ruang ganti skuat Setan Merah menjadi kondusif.

Selain itu Ole juga diharapkan membawa MU menembus zona empat besar klasemen Premier League. Maklum hingga pekan ke-18, Manchester United masih tertahan di posisi keenam dengan koleksi 26 poin.

"Saya tidak tahu apa yang pemain MU lakukan saat latihan musim ini. Seluruh pemain seperti tak punya kecepatan," kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saat ini Manchester United seperti tak bisa bersaing dengan siapapun di lapangan. Anda bisa lihat lawan Liverpool pekan lalu sebagai buktinya," lanjutnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tak Banyak Berharap

Paul Scholes juga meminta fans MU tak boleh berharap banyak kepada Solskjaer. Terlebih eks striker Manchester United itu datang pada periode sibuk jelang pergantian tahun.

"Mungkin mereka takkan menang dalam dua hingga tiga pekan ke depan. Saya menilai Solskjaer harus memperbaiki kebugaran pemain dan itu butuh waktu yang lama."

"Sebenarnya talenta yang ada di skuat Manchester United cukup banyak. Tetapi mereka butuh kerja keras untuk bisa naik peringkat," kata Scholes menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer