Sukses


David Luiz: Chelsea Bukan Incar Posisi 4 Besar

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, mengatakan timnya tidak puas hanya bila hanya berada di empat besar Premier League. Menurutnya, The Blues mengincar gelar juara Premier League.

"Semua orang tahu kompetisi Premier League sangat sulit. Kami akan berkonsentrasi dari pertandingan satu ke pertandingan lain," kata David Luiz.

"Tentu saja, manajer memberikan kami arahan secara langsung untuk diikuti. Kami mencoba meraih banyak poin untuk berjuang menjadi juara, tidak hanya berada di empat besar," lanjutnya.

Pada saat ini, Chelsea berada diperingkat keempat Premier League. The Blues baru mengemas 37 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalani.

"Kami bisa meraih gelar pada musim perdana manajer Maurizio Sarri. Namun, kami harus tetap rendah hati dan berusaha pada setiap pertandingan," tutur pemain asal Brasil itu.

"Kami memang kehilangan banyak poin dan seharusnya bisa lebih baik dari sekarang. Semua orang paham di kompetisi ini tim manapun bisa mengalahkan tim yang lebih besar," tambah David Luiz yang sejak 2016 menjadi bagian Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer