Sukses


Arsenal Tanpa Henrikh Mkhitaryan Selama 6 Pekan

Bola.com, Jakarta Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan selama enam pekan ke depan. Mantan gelandang Manchester United itu harus menepi hingga Februari 2019, karena mengalami patah tulang metatarsal.

Cedera itu didapatkan Mkhitaryan saat The Gunners menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, 19 Desember 2018.

Bermain sejak menit awal, Henrikh Mkhitaryan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-46 dan digantikan Laurent Koscielny. Dia terpaksa menyudahi pertandingan lebih dini karena mengeluhkan sakit di kaki kanannya, setelah ditekel keras Lucas Moura pada menit ke-30.

"Cedera kaki kanan, patah tulang metatarsal. Diharapkan dapat sepenuhnya kembali berlatih dalam enam pekan," bunyi pernyataan resmi Arsenal di situs klub.

Akibat cedera tersebut, Henrikh Mkhitaryan melewatkan pertandingan pekan ke-18 Premier League kontra Burnley, di Stadion Emirates, Sabtu (22/12/2018). Meski tanpa Mkhitaryan, The Gunners berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Burnley.

Selain absen pada laga melawan Burnley, Henrikh Mkhitaryan juga tidak bisa tampil bersama Arsenal dalam tujuh pertandingan ke depan, termasuk duel melawan Liverpool (29/1/2019) dan Chelsea (20/1/2019).

Sumber: Arsenal

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer