Sukses


5 Fakta Menarik Jelang Laga Boxing Day Manchester United Vs Huddersfield Town

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Huddersfield Town, di Stadion Old Trafford, pada laga pekan ke-19 Premier League 2018-2019. Pertandingan bertajuk partai Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB, menjadi momentum bagi Manchester United kembali ke jalur positif.

Saat ini, Manchester United bertengger di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Performa Paul Pogba dkk berangsur membaik setelah pergantian tongkat kepelatihan dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Pada debutnya sebagai manajer, Solskjaer memberi kemenangan 5-1 untuk Manchester United. Namun, Solskjaer tak ingin terlalu jemawa dengan raihan hasil tersebut. "Saya tidak ingin terlalu melihat jauh. Manchester United selalu bermain bagus pada paruh kedua musim," kata Solskjaer seperti dikutip BBC.

Sementara itu, Huddersfield Town datang dengan kondisi tim yang sedang terpuruk. Klub berjuluk The Terriers itu saat ini tercecer di posisi 19 dengan raihan 10 poin. Manajer David Wagner sadar lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah untuk dikalahkan. Namun, Wagner bertekad memberikan kado Natal terburuk untuk suporter Manchester United.

"Kami bisa meraih poin dan kompetitif jika tampil di level terbaik. Inilah apa yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Kami selalu berusaha kompetitif," tutur Wagner.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-49 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Lantas, apakah fakta-fakta menarik yang bakal terjadi dalam laga Manchester United Vs Huddersfield Town?. Berikut ini 5 fakta menarik pertandingan Manchester United Vs Huddersfield Town versi Bola.com yang dilansir dari BBC:

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Manchester United Vs Huddersfield Town

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Jesse Lingard ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)

1. Manchester United hanya kalah sekali dari 14 pertandingan melawan Huddersfield Town di semua kompetisi. Setan Merah memenangi 10 pertandingan dan imbang tiga kali.

2. Ole Gunnar Solskjaer akan menyamai pencapaian TJ Wallworth, Matt Busby, Dave Sexton, dan Jose Mourinho sebagai manajer yang mampu memberikan dua kemenangan beruntun sejak menjabat. Hal itu terjadi jika Solskjaer mampu membantu Setan Merah mengalahkan Huddersfield Town.

3. Manchester United belum pernah kalah dalam laga kandang di Boxing Day sejak musim 1978-1979. Manchester United meraih 14 kemenangan dan imbang tiga kali di Old Trafford dalam laga yang berlangsung sehari setelah Natal itu.

4. Huddersfield Town tidak pernah memenangi pertandingan tandang melawan Manchester United di semua kompetisi sejak September 1930 ketika mengalahkan Setan Merah dengan skor 6-0.

5. Huddersfield Town hanya mampu mencetak empat gol dalam 10 pertemuan melawan Manchester United di semua kompetisi.

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer