Sukses


5 Catatan Khusus Jelang Boxing Day Watford Vs Chelsea

Bola.com, Liverpool - Chelsea akan bertandang ke Vicarage Road, bersua tuan rumah Watford, pada laga Boxing Day 2018, Rabu (26/12/2018) atau Kamis (27/12/2018) dinihari WIB. Laga ini menjadi momentum Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada musim ini, performa Chelsea terbilang inkonsisten. Pada laga terakhir, pasukan Maurizio Sarri harus mengakui kekalahan 0-1 dari Leicester City. Hal itu membuat Chelsea tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara keempat dengan raihan 37 poin.

Chelsea tertinggal 11 angka dari sang pemuncak klasemen, Liverpool. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri sadar, laga melawan Watford tak akan berlangsung mudah. Namun, pria berkebangsaan Italia itu meminta respons cepat dari pemainnya setelah kalah dari Leicester City.

"Sekarang kami harus memikirkan reaksi setelah kalah dari Leicester City. Kami berharap bisa mempersiapkan laga tersebut dengan baik dan benar," kata Sarri.

Sementara itu, Watford saat ini berada di peringkat ketujuh dengan raihan 27 poin. The Hornets membutuhkan kemenangan untuk bersaing di papan atas liga. Manajer Javi Gracia memprediksi laga melawan Chelsea akan berlangsung suit.

"Kami tahu laga itu akan sangat menentukan karena menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Itu tidak mudah karena mereka adalah tim yang baik dalam menyerang dan memiliki banyak pemain bagus," ujar Javi Garcia.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-34 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Lantas, apakah fakta-fakta menarik yang bakal terjadi dalam laga Watford Vs Chelsea?

Berikut ini 5 fakta menarik pertandingan Watford Vs Chelsea versi Bola.com yang dilansir dari BBC:

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Watford Vs Chelsea

1. Chelsea hanya kalah sekali dalam 14 laga terakhir melawan Watford. Pada 5 Februari 2018 lalu, Watford mampu mengalahkan The Blues dengan skor 4-1.

2. Chelsea telah kalah tiga kali dalam enam pertandingan terakhir di Premier League, dua di antaranya terjadi dalam laga tandang.

3. Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 laga Premier League yang dimainkan di Boxing Day, memenangi delapan laga dan imbang lima kali.

4. Watford tidak pernah mampu mengalahkan Chelsea dalam dua pertemuan beruntun sejak April 1987.

5. Pada empat pertemuan antara Watford dan Chelsea di Premier League menghasilkan 21 gol.

Video Populer

Foto Populer