Sukses


Akui Liverpool Pantas di Atas Manchester City, Pep Guardiola Menyerah?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengeluarkan komentar terkait Liverpool, yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Menurutnya, Liverpool layak berada di atas Manchester City.

Tak hanya Liverpool, Pep Guardiola juga menyebut kelayakan Tottenham Hotspur berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League musim ini. The Spurs berada di posisi runner-up setelah mengudeta area The Citizens.

Hal itu terjadi setelah Manchester City kalah dari Leicester City dengan skor 1-2, di King Power Stadium, tadi malam. Pada laga lain, Tottenham Hotspur menekuk Bournemouth. Alhasil, koleksi angka Spurs berjarak satu poin di atas sang juara bertahan.

Pada persaingan dengan Liverpool, Manchester City semakin tertinggal. Kini, sang juara bertahan berselisih tujuh poin lebih rendah dibanding Liverpool.

"Liverpool layak mendapatkannya, juga Tottenham. Mereka berhasil menuai kemenangan pada saat kami justru tak mendapat apapun dari Leicester," sebut Pep Guardiola.

Sang Spaniard menyebut rahasia Liverpool bisa berada di posisi sekarang adalah konsistensi. Ia memberi gambaran terhadap apa yang mereka lakukan musim lalu.

"Konsisten dan stabil pada level yang sama. Itu akan menyulitkan orang lain selama bisa menjaga dengan sangat baik. Liverpool dan Spurs memang unggul dari sisi ini. Hal itu yang hilang dari kami," ungkap Pep Guardiola.

Kini, tantangan Manchester City agar tak kehilangan gelar, semakin besar. Liverpool sedang memiliki momentum meraih trofi yang sudah dirindukan Liverpudlian.

Sumber: SkySports

Video Populer

Foto Populer