Sukses


Keinginan Eden Hazard Setelah Lewati 100 Gol Bersama Chelsea

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard tampil memesona saat Chelsea bersua Watford, tadi malam. Dua gol sang gelandang serang menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tuan rumah dengan skor 1-2.

Dua gol Chelsea berasal dari aksi Eden Hazard. Bagi Hazard, sepasang gol tersebut membuatnya telah melampaui koleksi 100 gol bersama The Blues. Tambahan gol tersebut membuat Hazard masuk jajaran pemain yang menyumbang lebih dari 100 gol untuk Chelsea.

Pemain asal Belgia tersebut kini tercatat telah mencetak 101 gol bersama klub asal London Barat tersebut. Tak pelak, Eden Hazard mengaku ingin merasakan langkah selanjutnya, yakni menjadi legenda. Caranya, ia ingin mencetak lebih banyak gol.

Eden Hazard mengaku sangat bangga bisa masuk jajaran pemain yang mencetak lebih dari 100 gol untuk Chelsea. Tak banyak pemain yang bisa melakukannya.

"Gol yang sangat penting, terutama karena tim menang. Ya, 101 gol dengan klub yang luar biasa ini tidak akan saya lupakan. Sekarang, saya yakin bahwa fans, pemain dan kami ingin lebih banyak," ucap Hazard dikutip dari Sky Sports.

Ia mengaku ingin menjadi sosok yang dikenang fans Chelsea, seperti Frank Lampard, John Terry sampai Didier Drogba. Bagi Eden Hazard, tantangan tersebut bakal menjadi pemicu di setiap pertandingan.

Sumber: SkySports

Video Populer

Foto Populer