Sukses


Chelsea Dapat Lampu Hijau Rekrut Higuain

London - Chelsea mendapat lampu hijau untuk mendapatkan Gonzalo Higuain. Kabarnya, Juventus takkan menghalangi kepergian striker asal Argentina itu ke London.

Seperti diketahui, Chelsea berniat merekrut Higuain pada bursa transfer Januari nanti. Chelsea konon ingin bertukar pemain dengan AC Milan. The Blues akan meminjamkan Alvaro Morata sedangkan Higuain berlabuh di Stamford Bridge dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Namun urusan merekrut Higuain tidaklah mudah dan cenderung rumit. Pasalnya Higuain saat ini tak dimiliki AC Milan. Higuain dimiliki pemain Juventus. AC Milan hanya meminjamnya selama semusim sejak musim panas lalu.

Muncul kekhawatiran Juventus akan menghadang kepindahan Higuain. La Vecchia Signora juga tak menyukai jika Morata pindah ke Milan sebagai bagian transfer Higuain. Morata merupakan eks pemain Juventus.

Namun menurut laporan Sportmediaset, Higuain rupanya sudah bertanya kepada Juventus mengenai pemindahan klub peminjam dari AC Milan ke Chelsea. Juventus tak mempermasalahkannya dan sudah memberi lampu hijau.

 

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Sarri

Higuain tidak betah bermain di AC Milan. Dia cuma bisa membuat lima gol dari 14 laga. Higuain ingin ke Chelsea karena akan reunian dengan Maurizio Sarri.

Higuain pernah sukses besar sewaktu dilatih Sarri di Napoli. Higuain menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A ketika itu.

Sumber: Liputan6.com

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Gonzalo Higuain

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer