Sukses


Solskjaer Gandeng Staf Baru demi Perlancar Misi di Manchester United

Manchester - Pelatih sementara Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menggandeng Mark Dempsey menjadi staf barunya. Solskjaer merasa butuh tambahan personel untuk membantunya dalam menjalankan tugas.

Dempsey merupakan orang kepercayaan Solskjaer, baik ketika menangani Cardiff City maupun Molde.

Dempsey paling diingat oleh penggemar MU karena memainkan peran utama di akademi Setan Merah selama dekade terakhir Sir Alex Ferguson di klub tersebut.

Sekarang, Dempsey bekerja untuk membantu Solskjaer membawa Setan Merah ke papan atas klasemen Premier League. MU menargetkan finis empat besar musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer tentu berharap menjadi pelatih permanen untuk MU. Sekarang, pelatih berusia 45 tahun itu hanya dikontrak hingga akhir musim ini. 

2 dari 2 halaman

2 Laga Beruntun

Bukan hanya Dempsey wajah akrab yang kembali ke Old Trafford. Mantan asisten Ferguson, Mike Phelan, sudah lebih dulu ditunjuk sebagai asisten pelatih Solskjaer.

Solskjaer menjadi pengganti Jose Mourinho, yang dipecat MU pada 18 Desember. Setelah itu, Paul Pogba dan kawan-kawan langsung memenangi dua laga beruntun di Premier League.

Sekarang Manchester United mengoleksi 32 poin dari 19 pertandingan. Setan Merah saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Solskjaer

Video Populer

Foto Populer