Sukses


Curahan Hati Kiper Arsenal Setelah Kebobolan 5 Gol dari Liverpool

London - Kiper Arsenal, Bernd Leno, menyatakan timnya sedang mengalami nasib sial ketika takluk 1-5 dari Liverpool di Anfield dalam laga pekan ke-20 Premier League, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB.

Leno menegaskan pasukan Jurgen Klopp beruntung dengan gol-gol yang mereka ciptakan. Kiper asal Jerman ini menilai Arsenal banyak melakukan kesalahan yang kemudian dimanfaatkan Liverpool.

Arsenal sempat unggul lebih dulu berkat gol Ainsley Maitland-Nailes pada menit ke-11. Namun, Liverpool langsung membalas lima gol. Roberto Firmino mencetak hattrick, ditambah Mohamed Salah dan Sadio Mane yang masing-masing menyumbang satu gol.

"Kami kebobolan terlalu banyak gol sial. Saya pikir gol pertama sangat sial karena tidak ada situasi berbahaya. Beberapa detik kemudian, bola ada di gawang kami," kata Leno, seperti dilansir Tribal Football.

"Di babak pertama, kami melakukan terlalu banyak kesalahan dan Liverpool adalah tim yang bisa mencetak gol dengan setiap peluang. Itu adalah hari yang sial bagi kami hari ini," ungkap pemain Arsenal berusia 26 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Hari yang Berat

Leno mengakui kekalahan itu berat bagi The Gunners, karena mampu memulai pertandingan dengan baik. Dia juga merasa gawang Arsenal kebobolan dua gol mudah dan hanya tidak beruntung.

"Saya tidak tahu apakah salah satu penalti itu merupakan pelanggaran, tapi saya tidak yakin. Ada terlalu banyak kesalahan mudah," beber kiper yang dibeli Arsenal dari Bayer Leverkusen ini.

"Tentu saja hari ini kami kecewa, tetapi besok kami harus melihat ke depan karena kami memiliki pertandingan penting lainnya pada hari Selasa. Itu adalah pertandingan pertama tahun depan dan pada hari Selasa kami ingin mengalahkan Fulham di kandang. Kami harus menang," jelas Leno.

 

Video Populer

Foto Populer