Sukses


Susunan Pemain Crystal Palace Vs Chelsea: Morata Cadangan Lagi

Jakarta Chelsea kembali mencadangkan Alvaro Morata untuk laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/12/2018) malam ini di Selhurst Park. Pelatih Chelsea , Maurizio Sarri memilih untuk menurunkan Olivier Giroud di lini depan.

Seperti diketahui, Morata santer diberitakan bakal hengkang setelah jarang bermain di musim ini. Ia disebut bakal ditukar dengan Gonzalo Higuain yang kini bermain bagi AC Milan.

Morata baru bermain 14 kali bagi Chelsea musim ini dengan mencetak lima gol. Selain itu, Morata terancam oleh Eden Hazard yang mulai tampil apik sebagai striker.

Sarri sendiri tidak menutup kemungkinan bakal tetap memainkan Hazard sebagai striker utama. "Di pertandingan terakhir, saya memilih Hazard bermain di striker tengah. Ke depannya, semua terbuka," kata Sarri seperti dilansir Telegraph.

Untuk pertandingan melawan Palace, Chelsea memainkan skema 4-2-3-1. Di posisi kiper, Kepa Arrizabalaga masih akan menjadi andalan.

Pada pertandingan ini, Chelsea mengincar tiga poin demi tetap di posisi empat besar. The Blues saat ini ada di peringkat keempat dengan 40 poin.

Namun menaklukkan Palace kali ini bukan hal mudah. Tim asuhan Roy Hodgson itu sedang dalam kepercayaan diri setelah meraih kemenangan 3-2 atas Manchester City.

Pada tiga pertandingan terakhir, Palace mengoleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang. Palace saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita, Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Van Aanholt, Milivojevic, Kouyate, McArthur, Schlupp, Townsend, Zaha

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso, Kate, Jorginho, Barkley, Willian, Giroud, Hazard.

Video Populer

Foto Populer