Sukses


Cedera, Olivier Giroud Terancam Absen Bela Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengalami cedera di pergelangan kakinya saat bersua Crystal Palace pada laga pekan ke-20 Premier League, di Selhurst Park, Minggu (30/12/2018) malam WIB.

Melakoni laga kontra Palace, penyerang timnas Prancis itu tampil sejak menit awal. Giroud menempati pos di lini depan bersama Willian dan Eden Hazard dalam formasi 4-3-3.

Akan tetapi, Olivier Giroud tak bermain selama 90 menit penuh. Dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-76 dan digantikan Alvaro Morata. Berdasarkan pemeriksaan awal, Giroud mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Sampai saat ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami mantan pemain Arsenal tersebut. Kendati begitu, cedera engkel biasanya membutuhkan waktu selama dua sampai 12 pekan untuk pulih.

"Masalah Giroud adalah pergelangan kakinya. Saya tidak tahu sejauh mana cederanya. Kami harus menunggu sampai besok. Malam ini saya akan menemui dokter untuk mengetahui hasil pemeriksaan pertama," ujar manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

"Dalam dua hari terakhir kami sedikit kurang beruntung. Kemarin dalam 10 menit, tiga pemain kami mengalami cedera: Cesc Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, dan Danny Drinkwater," lanjut Sarri.

"Sekarang hari ini Giroud, dan kami sudah tanpa Pedro dan Hudson-Odoi, jadi sekarang kami dalam masalah karena pada Januari kami harus bermain dalam tiga hari," paparnya.

Meski tanpa Olivier Giroud, Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Gol tunggal kemenangan The Blues disarangkan N'Golo Kante pada menit ke-51.

Sumber: Chelsea

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer