Sukses


Bek AS Roma Masuk Bidikan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mempertimbangkan Kostas Manolas jika gagal mendapatkan bek incaran mereka, Matthijs de Ligt, pada bursa transfer mendatang. Bek AS Roma itu diprediksi akan tertarik untuk hengkang ke Premier League.

Manchester United menjadikan Matthijs de Ligt sebagai buruan utama pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, usaha mereka akan berat karena bersaing dengan Barcelona dan Manchester City.

Hal itu membuat Manchester United menyiapkan rencana cadangan jika gagal meyakinkan De Ligt untuk pindah ke Old Trafford. Rencana itu adalah mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek berusia 27 tahun itu memiliki harga yang lebih ekonomis dibanding pemain incaran Manchester United lainnya. Kostas Manolas disebut memiliki harga klausul penjualan sekitar 32,5 juta pounds.

AS Roma berpeluang melepas Manolas karena pemain tersebut tak kunjung menerima tawaran kontrak baru dari pihak klub. Saat ini, Manolas terikat hingga Juni 2022 bersama AS Roma.

Namun, manajemen Giallorossi ingin memperbarui kontrak agar bisa menaikkan harga klausul penjualan Manolas. Selain Manolas dan De Ligt, Manchester United juga mempertimbangkan Raphael Varane dan Kalidou Koulibaly.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer