Sukses


Leroy Sane: Raheem Sterling Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Leroy Sane, mengagumi penampilan Raheem Sterling. Sane pun yakin rekan setimnya di Man City itu bakal segera menjadi pemain terbaik di dunia.

Sejak berseragam The Citizens pada 12 Juli 2015, Raheem Sterling menjadi satu di antara sosok penting di lini serang. Pada musim ini, dia masih memperlihatkan performa terbaiknya.

Sterling berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 25 pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester City. Dengan jumlah tersebut, dia bercokol di urutan kedua pencetak gol terbanyak City pada musim ini, tertinggal tiga gol dari Sergio Aguero di urutan teratas.

"Dia mencetak banyak gol dan banyak membantu kami dalam segala hal dan dia pria yang sangat baik, pria yang rendah hati. Dia juga sangat lapar dan termotivasi untuk memperbaiki penampilannya untuk mencapai sesuatu: target pribadi," papar Sane.

"Ini seperti mendorongnya untuk menjadi lebih baik dan jika terus seperti ini setiap tahun, saya menilai dia akan segera menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," lanjutnya.

Sejauh ini, Raheem Sterling telah mempersembahkan dua gelar juara buat Manchester City, yakni trofi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Sumber: Premier League

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Prediksi Liga Champions: PSG Vs MU

Video Populer

Foto Populer