Sukses


Chelsea Tidak Berniat Lepas Pemain Mudanya ke Bayern Munchen

Jakarta Bayern Munchen dikabarkan terus meminati pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi. Namun, Die Roten harus gigit jari karena tawarannya kerap ditolak The Blues.

Munchen sangat berminat merekrut Hudson-Odoi tahun 2019 ini. Mereka memproyeksikan pemain 18 tahun itu untuk menggantikan salah satu diantara Franck Ribery atau Arjen Robben yang sudah termakan usia.

Sudah dua kali Munchen mengajukan penawaran resmi kepada The Blues. Akan tetapi hingga saat ini Munchen masih belum berhasil meluluhkan Chelsea.

Sky Sports melaporkan tawaran kedua Munchen yang bernilai sekitar 20 juta pound telah ditolak Chelsea. Sebelumnya Munchen sempat menawar Hudson-Odoi sebesar 13,5 juta pound.

Chelsea konon mematok harga Hudson-Odoi senilai 40 juta pound. Hudson-Odoi digadang-gadang sebagai pemain muda masa depan Chelsea dan Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 2 halaman

Pemain Masa Depan

Hudson-Odoi sudah lima kali membela tim senior Chelsea musim ini. Dia juga sudah mampu membuat gol bersama Chelsea pada musim 2018-2019.

Chelsea keberatan kehilangan Hudson-Odoi karena mempersiapkannya menjadi penerus Eden Hazard yang kemungkinan pindah ke Real Madrid. Kontrak Hudson-Odoi bersama Chelsea masih berlangsung sampai 2020.

Video Populer

Foto Populer