Sukses


Manchester City Vs Liverpool: Jurgen Klopp Buka Peluang Mainkan James Milner

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak menutup peluang untuk memainkan James Milner pada laga pekan ke-22 Premier League 2018-2019 melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (3/1/2018) atau Jumat (4/1/2018) dini hari WIB.

James Milner sudah absen dalam dua pertandingan yang dijalani Liverpool. Pemain asal Inggris itu diketahui menepi karena mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Namun, manajer Jurgen Klopp menyebut Milner sudah kembali berlatih bersama timnya sejak Selasa (1/1/2019). Hal itulah yang membuat Klopp turut menyertakan nama Milner dalam partai tandang melawan City.

"Dia sudah kembali berlatih bersama kami sejak kemarin untuk pertama kalinya. Jadi, lihat saja nanti (apakah dimainkan melawan Manchester City," kata Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (2/1/2019).

James Milner musim ini menjadi bagian penting di lini tengah Liverpool. Pemain berusia 32 tahun itu mencatatkan 16 penampilan di Premier League musim ini dan sukses mencetak tiga gol serta dua assist.

Laga melawan Manchester City pun akan terasa spesial buat James Milner. Seperti diketahui, Milner pernah membela The Citizens selama lima musim yakni pada 2010-2015 dan sukses mencatatkan 203 penampilan dengan menyumbang 19 gol serta 45 assist.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer