Sukses


Krisis Bek, Manchester United Darurat Beli Pemain AS Roma?

Jakarta Musim ini Manchester United memang memiliki masalah tersendiri dengan lini pertahanan mereka. Performa para bek tengah MU tergolong kurang kokoh, sehingga mereka kebobolan banyak gol di ajang EPL musim ini.

Pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah meminta manajemen MU untuk membeli bek tengah baru. Pelatih 45 tahun itu kabarnya membutuhkan tambahan tenaga di lini pertahanannya setelah badai cedera silih berganti menyerang para beknya.

Dilansir Tuttomercatoweb, Setan Merah sudah mengunci target transfer mereka. Mereka berencana meminang Kostas Manolas dari AS Roma.

Manolas sendiri bisa dikatakan bukan sosok yang asing bagi MU. Bek AS Roma ini sudah lama dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Manolas sendiri merupakan salah satu bek tengah yang konsisten di Serie A. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah paling tangguh berkat kesolidannya dalam mengawal jantung pertahanan Il Lupi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Manolas dirumorkan sudah diincar Manchester United di era Louis van Gaal. Namun hingga Jose Mourinho bertahta, setan merah selalu gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain, sehingga mereka mencoba untuk merekrut sang bek kembali di musim dingin ini.

Manolas sendiri sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Roma pada tahun lalu. Ia meneken kontrak jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang.

Namun pada proses negosiasi itu, pihak Roma melakukan blunder, di mana mereka menyepakati klausul rilis sang bek hanya bernilai 34 juta pounds. Alhasil mereka tengah berupaya untuk memperbaharui kontrak sang bek.

MU sendiri sadar ada celah dalam kontrak Manolas itu sehingga mereka dikabarkan akan segera menebus klausul rilis sang bek dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer