Sukses


Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester City Vs Liverpool, Jumat 4 Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, publik pecinta Premier League bakal mendapat sajian pertarungan istimewa dari Etihad Stadium. Hal itu terjadi saat Manchester City kedatangan Liverpool.

Pertemuan Manchester City kontra sang pemuncak klasemen sementara Premiership musim ini menjadi pertarungan besar pekan ke-21. Sebagian besar pihak memrediksi, laga malam ini menjadi penentu siapa yang bakal mengangkat trofi pada akhir musim.

Titik atensi terletak pada Liverpool. Armada Jurgen Klopp ini layak mendapat perhatian, karena jika menang, mereka akan semakin jauh dari kejaran sang juara bertahan. Andai menekuk tuan rumah, pesaing Liverpool hanya tersisa Tottenham Hotspur, yang berselisih 9 angka atau 6 poin sebelum laga nanti malam.

Oleh karena itu, pertempuran Manchester City kontra Liverpool tak sekadar gengsi, melainkan satu di antara calon penentu siapa yang bakal juara. Saat ini, Liverpool berada di atas angin, tapi bukan berarti Manchester City akan membiarkan The Reds bisa menikmati pengulangan sejarah.

Live On

RCTI & beIN Sports 1

Jumat, 4 Januari 2019

Pukul 03.00 WIB

Sumber: BBC, beIN Sports

Video Populer

Foto Populer